Tutorial Hacking Cracking Dengan Menggunakan Aplikasi Haviz

Mungkin pada sebagian orang berpendapat bahwasannya kegiatan hacking dan cracking itu adalah kegiatan yang kurang kerjaan, bahkan cenderung untuk melakukan suatu tindakan kriminalitas. Tapi sebagian yang lainnya berpendapat dengan adanya kegiatan tersebut, maka seseorang dapat menguji coba sejauh manakah website itu dilihat dalam hal securitynya apakah bagus atau tidak? Apabila kurang bagus, maka bisa saja untuk dibobol. Dan tentunya hal tersebut bisa untuk diperbaiki kembali dengan menambahkan coding tentunya, agar si website kebal dalam serangan yang dilakukan oleh hacker maupun cracker.
Nah, Kali ini saya akan membagikan ilmu cara menghack website punya orang lain menggunakan program aplikasi haviz. Bukannya saya ingin mengajarkan kalian untuk bertindak jahat, melainkan ini hanya sebagai pembelajaran saja kok! Adapun kalo tutorial ini mau dipergunakan untuk jahil atau ngisengin website orang lain, saya tidak tanggung jawab lho! Jadi dosanya ditanggung masing-masing saja ya! 
Pertama-tama silahkan Anda unduh terlebih dahulu aplikasinya, klik disini! Setelah selesai diunduh, kemudian buka aplikasinya, maka akan tampil dengan tampilan awal sbb;

Buka website target yang akan kita hack! Saya dalam hal ini akan menghack situs kabarburung.com yang letaknya dilakukan di localhost sehingga tidak ada pihak yang dirugikan sama sekali! Ok, setelah webnya terbuka, arahkan cursor kepada link selengkapnya! Disana akan tampak alamat URL yg akan menuju ke arah isi artikel secara utuh, nah kita copy saja alamat URL tersebut dan diletakkan/paste pada aplikasi haviz! Seperti pada tampilan sbb;

Setelah itu, kita tekan tombol analyze. Dan hasilnya, akan muncul database yang digunakan oleh website kabarburung.com yakni dbkabar.

Kita pilih tombol tables, untuk melihat tabel-tabel yang digunakan di website tersebut!

Setelah dipilih tombol tables, maka akan muncul icon-icon dari sub menu tables tersebut! Nah, kita pilih tombol Get DBs!

Kemudian pilih Get Tables, dan pilih table User! Kenapa yang dipilih itu table user? Karena dari table itulah data-data admin dan user berada. Yang nantinya akan kita dapatkan username dan passwordnya disana. Untuk kita hack!

Setelah itu, kita pilih tombol Get Columns, untuk menghasilkan kolom dari tabel user yang kita pilih tadi! Lalu ceklist field-field yang kita butuhkan keberadaannya. Seperti pada username dan password!

Setelah itu, pilih Get Data! Maka akan muncul isian dari username dan passwordnya! Kita pilih salah satunya dari data tersebut! Disini saya memilih Username: Joko sebagai targetnya!


Kemudian buka situs www.md5cracker.org! Klo Md5 cracker yang ada di aplikasi Haviz, itu kurang lengkap, maka saya pilih situs tersebut agar hasilnya bisa ditampilkan secara lebih baik lagi! Setelah terbuka, Kita copas saja password dari username Joko yang berada di aplikasi haviz. Dan hasilnya seperti pada gambar berikut;
 

Tampak pada gambar diatas, username dari joko, passwornya adalah sembung! Maka kita coba masuk kehalaman login dari website kabarburung.com, kemudian isikan usernamenya Joko, beserta passwordnya sembung!

Maka akhirnya terbukalah halaman administrator dari website www.kabarburung.com! Disana kita bisa mengedit, menambah dan menghapus data-data website tersebut!

OK, Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian di Catatan Akbar kali ini. Semoga untuk kalian bermanfaat, dan akan menjadi amal jariyyah untuk saya pribadi. Akhir kata saya ucapkan “Selamat Mencoba !!!”.


Anda sedang membaca artikel tentang Tutorial Hacking Cracking Dengan Menggunakan Aplikasi Haviz dan anda bisa menemukan artikel Tutorial Hacking Cracking Dengan Menggunakan Aplikasi Haviz ini dengan url http://duniawebra-inspirasiku.blogspot.com/2012/05/tutorial-hacking-cracking-dengan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya dan mengeditnya jika artikel Tutorial Hacking Cracking Dengan Menggunakan Aplikasi Haviz ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tutorial Hacking Cracking Dengan Menggunakan Aplikasi Haviz sumbernya.

Terjemahkan Dengan Bahasa: by

Baca juga ini:



1 komentar:

parjoe [Balas/Tanggapi...] mengatakan...

link download nya udah mati

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Tentang Penulis

Foto saya
Perkenalkan namaku Ridwan Akbar, Aku lahir di kota Majalengka. Terima Kasih! ^_^

Catatan Inspirasiku

Pendukungku

bunga-jodoh.com

Kalender Masehi

Iklan Pilihan


Recent Comments