Kau Yang Terpercaya (Jualan Lagu Ciptaan)

Laguku yang berjudul Kau Yang Terpercaya ini menceritakan tentang Kepercayaan seseorang terhadap pujaan hatinya untuk segera melangkahkan hubungannya kejenjang pernikahan.
Dalam pembuatan lagu ini, Saya menggunakan program aplikasi fruity loops guna mengaransemennya. Itupun hanya sebatas inti dari nada lagu, dengan tujuan agar durasi lagu dibuat tidak terlalu panjang.
Saya menyadari dan merasa masih banyak kekurangan yang mesti diperbaharui dan diperbaiki dari Lagu ciptaanku ini. Karena, lagu ini hanya di iringi dengan musik yang ala kadarnya. Oleh karena itu, dari sisi pihak pembeli lagu, saya mengijinkan untuk merubah isi lagu seperti pada judul, syair/lyric dan bahkan nadanya sesuai selera. Dan mengenai harga jual lagu ini tidak ditentukan, alias HARGA NEGO. Berikut ini adalah lagunya;



Kau Yang Terpercaya
Kau yang terpercaya
Dalam hidupku
Kan ku jadikan
Permaisuri hatiku
                Cintailah aku
                Seumur hidupku
                Waktu bersama
                Dalam suka dan duka
Tak kuasa ku ungkapkan
Semua perasaanku                   (Reff)
Dengan kata - kata
Yang terlukis di hatiku
                hati ini
                Selau ingin disampingmu
                Merasa indah bersamamu
                Terlibatlah dihidupku          (Bridge)
                Terlibatlah dijiwaku
                Jadilah kau milikku
<Musik>
<Kembali ke Reff>

Ok, Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan dalam Catatan Akbar kali ini. Semoga laguku ini dapat diterima oleh para penikmat musik tanah air sekalian yang pada akhirnya dapat menghasilkan pundi-pundi keuntungan bagi saya pribadi tentunya. Mohon maaf atas kata-kata saya apabila tidak berkenan, baik di sengaja ataupun tidak di sengaja. Atas perhatiannya saya ucapkan Terima Kasih !!!


Anda sedang membaca artikel tentang Kau Yang Terpercaya (Jualan Lagu Ciptaan) dan anda bisa menemukan artikel Kau Yang Terpercaya (Jualan Lagu Ciptaan) ini dengan url http://duniawebra-inspirasiku.blogspot.com/2011/10/kau-yang-terpercaya-jualan-lagu-ciptaan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya dan mengeditnya jika artikel Kau Yang Terpercaya (Jualan Lagu Ciptaan) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kau Yang Terpercaya (Jualan Lagu Ciptaan) sumbernya.

Terjemahkan Dengan Bahasa: by

Baca juga ini:



posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Tentang Penulis

Foto saya
Perkenalkan namaku Ridwan Akbar, Aku lahir di kota Majalengka. Terima Kasih! ^_^

Catatan Inspirasiku

Pendukungku

bunga-jodoh.com

Kalender Masehi

Iklan Pilihan


Recent Comments